Sebuah pengakuan kini terlontar dari mulut juan mata. Playmaker asal Manchester united tersebut menyebut ia tak pernah ragu kalau timnya bisa menang saat melawan Newcastle united di akhir pekan kemarin pasalnya ereka tertinggal lebih dulu. Saat ini juan mata sangat diandalkan oleh tim tersebut dan menjadi salah satu pemain bintang yang akan terus bersinar pada musim-musim mendatang.

Kini setan merah sendiri telah mendapatkan kejutan saat menjamu Newcastle united pada pertandingan pekan kedelapan EPL pada msim ini. Berstatus sebagai tuan rumah, kini setan merah lagi-lagi dibuat kecewa sebab dalam 10 menit pertama pertandingan, mereka telah tertinggal 2-0 dari sang tamu.

Walaupun kini tertinggal 2-0, unitd tak akan menyerah begitu saja. Mereka harus menekan dan memasukkan beberapa pemain handal untuk menyerang sehingga mereka akan berhasil untuk membalikan situasi menjadi 3-2 di akhir babak kedua. Dengan permainan pola meyerang serta dengan strtategi bermain yang diterapkan oleh snag pelatih, setan merah tentu bakal sukses mendulang kemenangan ditambah dengan para pemain mudah yang berbakat tentu akan membawa Manchester united menjadi juara.

Mata sendiri mengakui bahwa timnya tak pernah ragu dapat mengalahkan Newcastle walaupun dalam posisi tertinggal 2-0. “kami merasa apabila kami berhaisl untuk mencetak gol, maka kami akan menang melawan mereka terutama di old Trafford tentu tidaklah mustahil.”ucap juan mata kepada MUTV. Untuk itu semua pemain dikerahkan untuk lebh estra kerja keras lagi untuk mecapai target yang diinginkan.

Menurut prediksi bola, apabila Manchester united tidak memasukkan para pemain muda yang berbakat tentu bakal kesulitan dan pasti akan kalah saat bertanding dengan lawan-lawannya. Dan begitu juga sebaliknya menurut prediksi bola hari ini apabila terjadi perubahan struktur dari para pemain dan memasukkan beberapa pemain muda yang berbakat untk segala lini, tentu akan sangat bagi setan merah tersebut untuk menaklukan semua lawan-lawannya dengan mudah sekalipun lawna tersebut sangat lah kuat.